Skip survey header

Survey Persepsi Nasabah Bank Konvensional dan Syariah 2016

Survey Persepsi Nasabah Bank Konvensional dan Syariah

Yth. Bapak/Ibu Nasabah Perbankan

Kami tim peneliti dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Indonesia (FEB UI) sedang melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui  faktor pendorong, penarik, dan  penghalang calon nasabah untuk beralih dari bank konvensional ke bank syariah. Penelitian ini merupakan bagian dari program research fellow yang diadakan oleh Departemen Perbankan Syariah - Otoritas Jasa Keuangan (DPBS OJK). Untuk itu, kami memohon bantuan Bapak/Ibu sekalian untuk dapat meluangkan waktu sekitar 30 menit untuk melengkapi kuesioner berikut ini.

Pengisian kuesioner ini bersifat sukarela. Informasi dari Bapak/Ibu sekalian akan dijaga kerahasiaannya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan akademis. Sebagai bentuk terimakasih atas waktu yang telah Ibu/Bapak luangkan untuk mengisi kuesioner kami sampai selesai, kami akan mengirimkan souvenir berupa sajadah cantik atau pulsa sebesar Rp50.000,- ke nomor HP Bapak/Ibu.

Jika ada pertanyaan terkait dengan penelitian ini, kami dapat dihubungi melalui email hijrahhati@gmail.com atau kenny.wiraatmadja@gmail.com.

Atas partisipasi Bapak/Ibu sekalian, kami ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Kami,

Tim Peneliti iB Research Fellow OJK 2016
 
1. Apakah Anda memiliki rekening di bank *This question is required.