Skip survey header

Earth Edit (ID)


Terima kasih telah mengikuti survei ini. Waktu yang dibutuhkan hanya kurang dari 1 menit saja! Tidak perlu khawatir, jawaban dan data pribadi Anda akan selalu kami jaga kerahasiaannya.

Kami percaya bahwa fashion juga ikut berkontribusi dalam memberikan dampak pada lingkungan dan komunitas sekitar kita. Harapan kami adalah bersama dengan Anda, kami dapat menginspirasi kegiatan berbelanja produk fashion dengan kesadaran penuh atas keberlangsungan lingkungan sekitar kita.

Oleh karena itu, saat ini ZALORA sedang merumuskan kompilasi dari berbagai pilihan produk fashion terbaik yang memenuhi kriteria sebagai “sustainable product” berikut ini:

  • Pre-Loved

  • Sustainable materials

  • Eco-Production

  • Fair Production

  • Animal-friendly

  • Community engagement

Kami ingin memastikan bahwa pandangan kami mengenai sustainable fashion selaras dengan nilai dan harapan Anda. Ceritakan pendapat Anda untuk dapat ikut berkontribusi dalam mewujudkan belanja produk fashion yang ramah lingkungan di ZALORA!

1.

Apakah Anda tertarik untuk berbelanja berbagai pilihan produk dan brand yang termasuk pada kriteria “sustainable product”?

*This question is required.
2. Manakah dari nama-nama berikut ini yang paling Anda sukai untuk pilihan produk dan brand yang termasuk dalam kriteria tersebut? *This question is required.
3. Saat melihat atau mendengar nama-nama berikut ini? Apa yang terlintas dalam pikiran Anda?
4.

Apakah nama-nama berikut sudah sesuai untuk merefleksikan produk fashion yang “sustainable” atau ramah lingkungan?

*This question is required.
Space Cell Tidak SesuaiMungkinSangat Sesuai
Considered
Earth Edit
Sustainable Edit
Responsible Edit
5. Berapa kali Anda membeli dari Zalora dalam 12 bulan terakhir? *This question is required.