Skip survey header
Bahasa Indonesia

Penelitian tentang sistem pangan perkotaan di Asia

Tentang penelitian ini

Anda secara khusus dipilih untuk mengisi survei ini, terima kasih telah setuju untuk mengisinya.

Tujuan dari survei ini adalah untuk memahami sistem pangan perkotaan* di Asia. Penelitian ini adalah kerjasama Bank Dunia dan Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa (FAO).

Tujuan utama kami adalah belajar dari kebijakan dan tindakan di kota Anda terkait dengan sistem pangan perkotaan, dan untuk mempelajari strategi yang bermanfaat dan telah berkontribusi pada makanan yang cukup dan sehat untuk semua, terutama pada masyarakat berpenghasilan rendah.

Surveiini berlangsung selama 20-30 menit dan akan dilakukan di kotamadya dan kabupaten di Asia. Organisasi Anda terpilih untuk menjadi bagian dari penelitian ini. Jika Anda setuju untuk berpartisipasi, respons Anda akan dirahasiakan dan digunakan secara terbatas untuk tujuan penelitian ini. Untuk identifikasi dalam penelitian ini, hanya afiliasi Anda yang akan digunakan dan bukan nama Anda. Kami akan dengan senang hati membagikan laporan akhir dengan Anda.

Pertanyaan yang dibahas di sini adalah tentang inisiatif/prakarsa pangan yang ada di kota Anda. Kami dengan hormat meminta Anda memberikan tanggapan berdasarkan pengalaman dan pengetahuan Anda tentang kota Anda. Kami meminta tanggapan Anda atas nama organisasi Anda dengan sejujur-jujurnya. Hal ini akan membantu kami memiliki pandangan yang lebih luas tentang sistem pangan di kota Anda.

Terima kasih.

Bank Dunia dan Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa (FAO)

*Sistem pangan mencakup seluruh jajaran pelaku dan kegiatan mereka yang saling terkait dan menambah nilai yang meliputi produksi, pengumpulan, pemrosesan, distribusi, konsumsi, dan pembuangan produk makanan yang berasal dari pertanian , kehutanan atau perikanan, dan bagian dari lingkungan ekonomi, sosial dan alam yang lebih luas di mana mereka diterapkan.

Foto oleh:
YELLOW Mao. 黃毛. flickr. Creative Commons (CC BY-NC-ND).
https://flickr.com/photos/yellowmo/24238289957